Translate

Friday, September 09, 2016

BUKU KUMPULAN PUISI AJAKLAH AKU

Indie Book pertama saya, lahir pada Maret 2016. Isinya kumpulan puisi saya dan coretan lukisan karya anak  saya (perempuan) yang berumur 5 tahun yang bernama Tungga Hassya Nirwasita Al Danurdi, termasuk lukisan sampul pada buku ini.

Buku ini dicetak dan diterbitkan sendiri secara mandiri tanpa bantuan pemerintah, di desain sendiri, dilayout sendiri, dan diperbanyak sendiri serta dijual sendiri.

salah satu puisi yang berjudul Ajaklah Aku dari buku ini :

AJAKLAH AKU

ajaklah aku,

ajaklah aku
jika kau ke sepi itu
dan aku mengucap padamu
ayo ajaklah aku
jika kau ke sepi itu
biar tanpa tempat dan warna
walau aku menjadi yang sia-sia
dan ia menjadi yang setia

bersamamu,
aku adalah gelandangan
yang berlumut kunang-kunang
terbaring di antara ujung bumi
dan batuan terjal tanpa atap

aku akan datang dengan tanpa bicara
dan siapkanlah pintu penjara
untukku menderita
sehingga di mana pun
biarkan aku lebih dekat
dan duduk manis dipikiranmu

di mana pun kau bermain dengan sepi itu
ayolah, ajaklah aku!
ajaklah aku
walau aku menjadi yang sia-sia

No comments: