Translate

Wednesday, June 22, 2011

nada yang menyetorkan kata

Gerbang dini hari menggelorakanmu
Mengganti tawa dengan rindu
Di minggu Pulas tak terjamah
Kau berbisik dengan nada
Menyerahkan, menyetorkan kata

Restu malam membuka hati
Mengeja sepi pada ruang kosong
Tepat ketika kau sunyi
Ketika tawa tak mengenyangkanmu
Dan air mata menjadi mata air

Dan aku adalah danau
Menyusun kata yang kau alirkan
tepat ketika sunyi menjadi mata air
dan tawa tergeletak di samping ujung kakimu
dan aku akan tetap terinjak
melingkar ditapak kakimu

janganlah kau tenggelam
dan jangan pula kau beranjak
sebelum angin menerbangkanmu
;tanpa arah

Juni 2011

2 comments:

sireum said...

kumaha kabarna? sarehat? saya di ciamis sekarang mah, ikut suami. main atuh ka ciamis...

layungbeureum@yahoo.co.id said...

kbrnya baik.. alhamdulilah. iya saya juga tau kamu di ciamis.tapi sekarang saya di Bali lagi..